oleh

Bupati Wajo Doakan Prof Andalan Di Hari Jadi Provensi Sulawesi Selatan Yang Ke 351

-Ragam-13 views

BERITAWAJO.ID – Bupati bersama Wakil Bupati Wajo dan Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Wajo, menerima kunjungan Komandan Resort Militer ( Danrem) 141/TP, Senin 19/10/2020.

Dalam kunjungannya Danrem 141/TP menyempatkan, mengucapkan selamat hari jadi Provinsi Sulawesi Selatan yang ke 351.

Sementara itu, Bupati Wajo Amran Mahmud juga menyampaikan kalimat ucapan selamat hari jadi,

”Kami segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Wajo bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah mengucapkan Selamat hari jadi Provinsi Sulawesi – Selatan yang ke 351,” ungkap Bupati.

Lebih lanjut Bupati Wajo berharap, diusianya yang ke 351 ini, Sulawesi Selatan bisa menjadi provinsi terdepan dalam pembangunan dan pemberian pelayanan kepada masyarakat dibawa kepemimpinan Prof – Andalan, Provinsi Sulawesi Selatan berkembang pesat dan menjadi daerah percontohan bagi provinsi lain.

Bahkan Amran Mahmud juga mendoakan kedua pemimpin visioner ini, agar selalu dalam kondisi sehat wal Afiat dan selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT dalam menjalankan tugasnya sebagai orang nomor satu di Sulsel.

“Mari kita Doakan agar Bapak Professor H.Nurdin Abdullah dan Bapak H. Sudirman Sulaeman selalu dalam kondisi sehat dan senantiasa mendapat perlindungan dari Allah SWT,” ajak Amran Mahmud.(HS. Agus)

Editor : Edi Pekendes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed