oleh

HMPI SulSel Pelantikan, Takdir Khair : HMPI SulSel akan Berkontribusi untuk Pembangunan SDM di SulSel

-Ragam-17 views

BERITAWAJO.ID, MAKASSAR – Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Indonesia Korwil Sulawesi Selatan melaksanakan pelantikan pada Rabu 21 Oktober 2020 yang dilaksanakan di Ballroom Phinisi UNM Makassar.

Rektor UNM Prof Husain Syam dalam sambutan selaku Dewan Penasihat HMPI Sulsel memberikan apresiasi dan harapan yang besar agar Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Indonesia Sulawesi Selatan mampu memberikan sumbangsih pemikiran dan kontribusi pengembangan sumber daya manusia utamanya Mahasiswa yang ada di Sulawesi Selatan.

Pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP HMPI Andi Fajar Asti, turut memberikan suntikan motivasi agar HMPI berkontribusi di SulSel.

Baca Juga : Wakil Gubernur Sulsel Akan Hadiri Pelantikan HMPI Sulsel

” Saya memiliki harapan dan kepercayaan bahwa HMPI SulSel akan mampu menujukan karya yang monumental, hal tersebut sudah tercermin dalam acara pelantikan ini. Saya percaya Ketua Takdir Khair, mampu mengkonsolidasikan dengan baik semua kampus yang memiliki Pascasarjana di SulSel”.

Baca Juga : Rektor UNM Didaulat Dewan Pembina HMPI, Ini Harapan Rektor UNM

HMPI SulSel yang di nahkodai oleh Takdir Khair, memiliki harapan yang besar untuk dapat bekerja dan berkontribusi untuk pengembangan kapasitas Mahasiswa Pascasarjana yang ada di SulSel. ” Kedepan kita akan senantiasa berkontribusi dengan komunikasi yang baik dengan banyak pihak, HMPI SulSel akan berupaya untuk pengembangan kapasitas insan terdidik, Tutup Ketua HMPI SulSel yang sekaligus Mahasiswa Doktoral UIN Alauddin Makassar tersebut.(Ichal)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed