oleh

Heboh, Kepala Dinas Di Wajo Mengundurkan Diri Dari Jabatannya

-Ragam-23 views

BERITAWAJO.ID – Heboh Kabar mengejutkan datang dari lingkup Pemerintah Kabupaten Wajo menjadi perbincangan, Jumat 23/10/2020.

Pasalnya salah satu Kepala Dinas mengundurkan diri dari jabatannya. Ia Adalah Kepala Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P2KBP3A) Kabupaten Wajo, drg Muhammad Dahnial, yang baru dilantik tiga bulan lalu.

Hal itu pun di benarkan Bupati Wajo, “Iye, beliau tadi datang menghadap dan menyampaikan kalau sedang sakit dan khawatir semakin parah sakitnya,” kata Amran Mahmud

Dilansir Tribun Timur, Surat pengunduran diri drg Muhammad Dahnial pun telah diterima Bupati Wajo.

Lebih Lanjut, Amran Mahmud menambahkan, saat ini surat pengunduran diri mantan Sekertaris Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo itu sementara diproses di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Wajo.

“Sementara digodok di BKPSDM. Insya Allah besok (hari ini) direspon suratnya sama BKPSDM,” katanya.

Namun sementara itu, Amran Mahmud enggan membocorkan perihal penyakit apa yang diderita anak buahnya hingga mengundurkan diri dari jabatan pimpinan tinggi pratama itu.

Selain itu drg Muhammad Dahnial yang berusaha dikonfirmasi perihal pengunduran dirinya dari jabatan Kepala Dinas belum memberikan tanggapan apapun terkait alasan pengunduran dirinya.

Diketahui, drg Muhammad Dahnial dilantik menjadi Kepala Dinas Sosial P2KBP3A Kabupaten Wajo pada awal Juli 2020 lalu.(Abdi)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed