oleh

Desa Marannu Kembali Salurkan BLT

-Ragam-25 views

BERITAWAJO.ID – Pemerintah desa Marannu, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo kembali cairkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) desa. Pencairan ini merupakan tahap ke tujuh di desa Marannu dan, direncanakan bulan ini disalurkan kepada masyarakat.

Informasi sendiri menyebutkan, Bantuan Langsung Tunai (BLT) akan tersalurkan hingga bulan Desember 2020 mendatang. Dan, khusus desa Marannu jumlah anggaran digelontorkan untuk Bantuan Langsung Tunai (BLT) itu kurang lebih 400 juta.

Kepala desa Marannu Ansyar mengatakan, penyaluran Bantuan langsung tunai (BLT) pekan ini merupakan penyaluran bantuan yang ke tujuh, dan sementara dalam proses pencairan.

“Tinggal menunggu bendahara desa, setelah itu kita rapatkan dengan perangkat desa bersama masyarakat penerima BLT, dan minggu ini kita akan melakukan cairkan” katanya saat dikonfirmasi melalui via telepon.

Ansyar Kepala desa Marannu berharap, semoga dalam tahapan pencairan Bantuan langsung tunai ini berjalan dengan lancar. Bukan di tahapan kali ini saja, melaingkan mulus hingga pencairan terakhir pada bulan Desember 2020 mendatang.

Ia juga menyebutkan, semoga pandemik ini cepat berlalu, agar dana yang dipos untuk Bantuan langsung tunai (BLT) dapat dipakai membangun sarana dan prasarana desa.

“Untuk BLT di desa Marannu kita anggarkan 400 juta lebih, semoga saja pandemik ini cepat berlalu, agar tahun depan anggaran itu dapat kita pakai membangun sarana dan prasarana di desa” jelasnya.

Penulis : Ruslandi

Editor   : Edi Prekendes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed