oleh

Jalin Silaturahim Dengan Para Pencinta Motor NMAX, Begini Kata Para Ketua Komunitas

-News-189 views

BERITAWAJO.ID – Komunitas pencinta Motor yang sering nongkrong di depan Masjid Raya Ummul Quraa Sengkang, Seperti Pencinta motor Nmax yang tergabung dalam Maxi Independen Wajo, berusaha untuk menjalin silaturahmi sesama komunitas maupun masyarakat sekitar, Rabu 28/10/2020.

Menurut Ketua Maxi Independent Wajo Jhul Asbi mengatakan adapun member dari Maxi Independent Wajo ini sekitar 35 orang sedangkan sekret kami atau hambes kami, berada di Jln. Muhammadiyah, tuturnya.

Ia pun berharap agar kehadiran kami dari Maxi Independent Wajo dapat diterima dikalangan masyarakat maupun komunitas lain, hal ini pun menjadi awal yang baik agar bisa ikut bersosialisasi dengan baik.

Sementara itu Abd Malik selaku anggota mewakili Ketua Wirabuna Maxi Wajo yang bertempat di lajokka Kecamatan Tanasitolo, Kami mengharapkan kepada seluruh masyarakat kemudian kita diterima bergabung di Wirabuana, ungkapnya.

Kami beranggotakan sekitar 48 orang kebanyak berdomisi di lajokka, kepada teman-teman yang bergabung, tentunya kami di Wirabuana Maxi Wajo dengan berdirinya Wirabuana, kita dapat saling bekerkerja sama yang memilik semangat sangat luar biasa, paparnya.

Kekompakan kita sesama Wirabuana dan silaturahmi berbagai Komunitas-komunitas lain, baik dari Maxi Independent Wajo maupun dari komunitas lain dan tentunya harapan tertib berlalu lintas, imbuhnya.(Red)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed