oleh

Duo Amran Dapat Apresiasi Dari Para “Passompe” Terkait Program Pembangunan Di Wajo

-Ragam-96 views

BERITAWAJO.ID, KENDARI – Sejumlah pihak, terus memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Wajo dalam pembangunan di Kabupaten Wajo yang terus menggeliat dan menunjukkan trend positif.

Hal ini pun menjadi perbincangan hangat pada kegiatan silaturrahmi “Passompe” KKW Propinsi Sulawesi Tenggara dengan Humas Pemkab Wajo, Jum’at 30/10/2020 di Hotel Plaza Inn, Kendari.

Prof. Arifuddin Mas’ud mengatakan pembangunan yang tengah berlangsung di Kabupaten Wajo mengalami beberapa loncatan, terutama dari segi infrastruktur, ungkap Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Halu Oleo.

Sementara itu, Professor asal Ongkoe Belawa itu mengatakan jika loncatan pembangunan ini mampu dilanjutkan, maka tentunya akan membawa kemajuan yang luar biasa bagi Kabupaten Wajo.

“Seminggu yang lalu saya pulang ke Belawa, di situ saya tahu ada geliat pembangunan di pelosok. Salah satunya adalah pembangunan jalan poros Macero – Ujungkessi, “paparnya.

Lebih lanjut, Pembangunan jalan poros Macero – Ujungkessi ini memperpendek jarak dan waktu tempuh masyarakat Belawa menuju Kota Sengkang.

Hal itu juga senada dengan diungkapkan H. Syain, warga KKW Sultra asal Salojampu mengungkapkan bahwa pembangunan di Kabupaten Wajo yang saat ini berjalan mendalami sejumlah loncatan, ungkap Birokrat tulen itu.

Ia pun berharapan, agar pembangunan infrastruktur yang sedang berlangsung ini bisa mendukung program pembangunan lainnya, misalnya pertanian.

“Jika infrastruktur jalan bagus maka akan mendorong pembangunan pertanian lebih maju karena akses pemasaran produksi pertanian lebih mudah, “tutupnya.(Red. Adv Humas Pemda Wajo)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed