oleh

Gelar Reses Legislator Partai Gerindra Sumbang Pembeli Sirtu di Tanasitolo

-Ragam-114 views

BERITAWAJO.ID – Anggota DPRD Kabupaten Wajo dari Partai Gerindra, Haji Mustafa menyerahkan bantuan pribadi dalam bentuk uang cash, kepada warga Lingkungan Cenranae, Kelurahan Tancung.

Penyerahan bantuan tersebut, dilakukan saat Haji Mustafa menggelar reses di Kelurahan Tancung, Kecamatan Tanasitolo, Selasa 3 November 2020.

Dalam reses tersebut, warga Lingkungan Cenranae mengeluhkan jalanan yang rusak antara Cenranae menuju Ujung Kessi, yang sangat membutuhkan perbaikan.

Dan sebagai bentuk apresiasi atas aspirasi masyarakat tersebut, anggota Komisi 3 DPRD Wajo ini, langsung menyerahkan bantuan uang cash pembeli sirtu untuk memperbaiki jalanan rusak tersebut, yang diterima oleh salah seorang warga Cenranae, Muhammad Idrus.

Selain masalah jalanan, warga Cenranae mengusulkan pengerukan sungai, sehingga tidak lagi terjadi banjir yang mengakibatkan hilangnya mata pencaharian mereka, bercocok tanam di kawasan danau tempe.

Dalam reses yang dihadiri puluhan orang itu, warga Kelurahan Tancung, juga mengeluhkan pelayanan Lurah Tancung.

Menurut salah seorang warga, Lurah Tancung menarik pungutan biaya nikah dengan nilai Rp 1.200.000, dan ini sangat memberatkan warga.

Setelah menggelar reses di Kecamatan Tanasitolo, Haji Mustafa melanjutkan resesnya di Desa Liu Kecamatan Majauleng.

Warga yang menghadiri reses tersebut, mengusulkan perbaikan jalanan, pembangunan drainase, pembangunan saluran air, dan pengawasan dalam hal penyaluran bantuan kepada warga.

Haji Mustafa yang menerima usulan dan aspirasi masyarakat, berjanji akan memfasilitasi dan menyampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Wajo, tentang aspirasi tersebut.

“Saya akan sampaikan aspirasi warga kepada pemerintah kabupaten, dan mudah – mudahan bisa direspon secepatnya,” katanya. (Red/Adv. Humas DPRD Wajo)

Penulis : HS. Agus 

Editor   : Edi Prekendes

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed