oleh

Babinsa Koramil Sabbangparu Menghadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 

-Agama-73 views

BERITAWAJO.ID – Kodim 1406/Wajo. Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Mesjid Jami Taqwa Ling. Salojampu Kel. Sompe Kec. Sabbangparu Kab. Wajo, Rabu malam (04/11/2020).

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1442 H yang dibawakan oleh Al-Mukarramm M. Arfi Amin,. S.Ag dengan mengangkat tema “Tingkatkan Akhlak dalam Kehidupan sehari-hari”.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Sabbangparu Drs. Andi Wana Nganro, M.Si, Serka Hija Babinsa Kel. Sompe, Kepala Sekolah Mts Salojampu H. Hasen, Pengurus Masjid Taq’lim se-Ling. Salojampu, Imam Masjid se-Kel. Sompe, Tomas,Toga,dan Tokoh Pemuda Ling. Salojampu dan masyarakat sekitar 150 orang.

Kata pengantar dari penitia pelaksana yang intinya adalah dalam pelaksanaan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1442 H mari kita bersama-sama mematuhi protokol kesehatan yang sudah menjadi anjuran pemerintah serta mendengarkan dengan tenang Hikmah Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

Sambutan Camat Sabbangparu yang intinya adalah ditengah pandemi Covid 19 ini patutlah kita mengikuti aturan protokol kesehatan yang sudah berjalan dengan baik.

Puji syukur kita panjatkan atas limpahan Rahmat dan kesehatan yang diberikan kepada kita semua karena pada malam ini kita bersama-sama melaksanakan Hikmah Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Mesjid Jami Taqwa Salojmpu.

Saya ucapkan terima kasih kepada para penitia masjid yang telah berupaya sehingga besar harapan kita agar kegiatan ini berjalan lancar.

Hikmah Maulid Nabi Besar Muhammad SAW oleh Al-Mukarram M. Arfi Amin, S.Ag yang intinya adalah mari kita saling menghormati dan menghargai antar sesama mahluk ciptaan Tuhan Yang Maha Esa,serta menjaga sodaliritas,tingkah laku dan tutur sapa terhadap sesama manusia.

Sebagaimana dalam kehidupan Nabi Besar Muhammad SAW yang menjadi tauladan bagi kita ummat muslim yang selalu berbuat kebaikan-kebaikan.

Dari Babinsa Koramil 1406-08/Sabangparu memberikan himbauan kepada para jamaah agar dalam setiap melaksanakan kegiatan tetap memperhatikan prosedur penegakan pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 yang berpedoman dari Perda Kab. Wajo.

Penulis : Kis 

Editor   : Edi Prekendes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed