oleh

Pemda Wajo Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Masjid Agung Ummul Quraa Sengkang

-Agama, Ragam-103 views

BERITAWAJO.ID – Masa pandemi Covid-19 pemerintah menjadi yang terdepan untuk mematuhi protokol kesehatan.

Jum’at, 6 November 2020 Pemerintah Kabupaten Wajo memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Agung Ummul Quraa Kabupaten Wajo atau yang lebih dikenal dengan Masjid Raya Sengkang.

Baca Juga : DPRD Wajo Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H / 2020 M

Dihadiri oleh Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si selaku Bupati Wajo, Amran, S.E selaku Wakil Bupati Wajo serta berbagai instansi yang ada di kabupaten Wajo seperti Polres Wajo, Kejaksaan Tinggi Wajo, Dandim Wajo, pengurus Pondok Pesantren As’adiyah dan lainnya.

Amran, S.E yang juga merupakan Ketua Harian pengurus Masjid Ummul Quraa mengatakan peringatan maulid tahun ini tidak seramai tahun sebelumnya.

“Peringatan maulid ini selalu kita lakukan setiap tahun dengan kondisi yang ramai tetapi karena Covid-19 kita harus mematuhi protokol kesehatan sehingga kita peringati maulid sekarang tidak seramai tahun sebelumnya,” katanya.

Senada dengan Amran, S.E., Bupati Wajo dalam sambutannya mengatakan dengan suasana sederhana tetap menjaga dan mengikuti protokol kesehatan.

“Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H dilaksanakan dengan suasana sederhana untuk selalu mengikuti protokol kesehatan agar tahun depan kita bisa kembali seperti dahulu,” kata Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si yang juga merupakan Mantan Wakil Bupati Wajo Periode 2009-2014. (SD)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed