oleh

Ketua KNPI Kab Wajo Herianto Ardi Bincang Santai Bersama Anggota Dewan Milenial

-Profil-178 views

BERITAWAJO.ID – Pemuda-pemuda era sekarang selalu jadi sosok yang terdepan bagi daerahnya. Makanya, kalimat bung karno dianggap sihir penyemangat bagi pemuda “Berikan aku sepuluh pemuda maka akan kuguncangkan dunia”

Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Wajo Herianto Ardi bertemu dan berbincang dengan sosok pemuda yang lolos duduk di kursi DPRD Kabupaten Wajo yaitu Arga Prasetya Ashar.

Baca Juga : Arga Prasetya Ashar : Anggota Dewan dan Pengusaha Muda

Pemuda Milenial yang sukses ke gedung DPRD pada pemilihan umum tahun 2019 lalu di daerah pemilihan(Dapil) 3 Belawa, Gilireng dan Maniangpajo.

Dalam perbincangan keduanya, mereka bercerita banyak mengenai fokus pembangunan yang ada di Kabupaten Wajo.

Arga dalam perbincangannya mengatakan Salah satu fokus pembahasan di DPRD mengenai drainase yang ada di Kabupaten Wajo. Menurutnya drainase perlu diperbaiki agar genangan air ketika hujan tidak terjadi lagi.

“Di Fraksi Wajo Bersatu komisi III sekarang lagi membahas perbaikan-perbaikan drainase, sehingga hasilnya nanti kita tidak akan mendapatkan bencana banjir secara mendadak ketika musim hujan” Ungkap pimpinan fraksi termuda tersebut.

Disisi lain, Herianto Ardi mengungkapkan drainase memang perlu diberikan perhatian, meski curah hujan rendah ibukota Kabupaten Wajo tetap banjir, makanya perlu solusi untuk diperbaiki.

“Perlu perhatian khusus, sebab drainase tersumbat akan membuat kota sengkang banjir di musim hujan” ungkap Pemuda 27 tahun.

Herianto sangat mendukung fokus komisi III DPRD Kabupaten Wajo dan akan terus mengawal hal-hal yang baik bagi daerahnya tercinta Kabupaten Wajo.

Penulis : SD

Editor   : Edi Prekendes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed