oleh

RAPI Wajo Melaksanakan Bakti Sosial Sebagai Wujud Penghargaan Kepada Para Pahlawan

-Ragam-269 views

BERITAWAJO.ID – Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 24. 17  Kabupaten Wajo melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Taman Makam Pahlawan Empagae Desa Assorajang, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Minggu 8 November 2020.

Kegiatan ini merupakan rangkaian acara Milad RAPI Ke 40 Tahun dan juga sebagai peringatan hari pahlawan 10 November mendatang.

Ketgam : Pengurus dan Anggota RAPI Wajo Melaksanakan Kerja Bakti di Taman Makam Pahlawan Empagae Tanasitolo

Di Wilayah 24. 17 Kabupaten Wajo, Radio Antar Penduduk Indonesia(RAPI) telah dilantik pada tanggal 27 September 2020 oleh Ketua RAPIDA Sulsel. Dan Sekretariat di Jalan Sawerigading No. 27 Sengkang Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo.

Perkembangan RAPI sangat cepat di Kabupaten Wajo dan dipercaya oleh pemerintah, Sebagai bukti kepercayaan pemerintah bisa dilihat dari fasilitas Mobil Operasional yang diberikan oleh pemerintah Kabupaten Wajo.

Ketgam : Penyerahan Mobil Operasional dari Pemda Wajo ke Pengurus RAPI Wajo

Wakil Ketua 1 RAPI Wilayah 24. 17 Kabupaten Wajo Alimin, S.P  mengatakan kegiatan bakti sosial ini sebagai penghargaan kami untuk para pahlawan dan bakti kami kepada pemerintah yang telah mendukung RAPI Wilayah Kabupaten Wajo, Kegiatan ini merupakan rangkaian acara Milad RAPI Ke 40 Tahun dan juga sebagai peringatan hari pahlawan 10 November.

“Kami dari RAPI melaksanakan bakti sosial di Taman Makam Pahlawan untuk menghargai para pahlawan yang telah tiada dan berharap bisa jadi mitra pemerintah Kabupaten Wajo”

Penulis : SD

Editor   : Edi Prekendes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed