oleh

H. Mustafa: Dari Brimob ke Dewan

-Ragam-330 views

BERITAWAJO.ID – Menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) tidak hanya dari kalangan Politisi dan Generasi Milenial saja.

Seperti halnya anggota DPRD Kabupaten Wajo yang kembali menampilkan wajah baru di periode 2019-2024 kali ini yakni Anggota Kepolisian Brigade Mobile (Brimob) Polda Sulawesi Tenggara menjadi Anggota DPRD Kabupaten Wajo.

Baca Juga : H. Mustafa: Pernah Ajudan Pribadi Gubernur Sultra

Ketgam : Foto H. Mustafa saat dari Pensiunan dini Polisi jadi Ajudan Gubernur Sultra Nur Alam. Periode pertama 18 Februari 2008 – 18 Februari 2013 Periode ke dua 10 18 Februari 2013 – 6 Juli 2017

H. Mustafa, SH., M.Si merupakan Anggota Brimob Polda Sulawesi Tenggara selama 20 tahun lamanya dan memilih pensiun dini untuk mengabdikan diri di kampung halamannya.

H. Mustafa, S.H., M.Si mengatakan alasannya meninggalkan Kepolisian demi menjadi Anggota DPRD Kabupaten Wajo.

“Saya sangat cinta lembaga kepolisian dan sangat berat meninggalkan institusi kebanggaan saya, tetapi karena pesan dari Almarhumah Ibu saya yang sangat ingin melihat senyuman masyarakat Wajo karena saya,” kata H. Mustafa yang merupakan Kader dari Partai Gerindra.

“Dalam perjalanan untuk duduk di kursi DPRD Kabupaten Wajo, saya tidak memiliki banyak waktu untuk bersosialisasi. Seminggu sebelum pemilihan saya baru ke sini karena kesibukan di Kendari,” lanjutnya.

Beliau menjadi Anggota DPRD Kabupaten Wajo menjadi harapan baru bagi masyarakat Kecamatan Tanasitolo dan Kecamatan Majauleng serta secara umum masyarakat Kabupaten Wajo.(Red. Humas DPRD Wajo)

Editor   : Edi Prekendes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed