oleh

H. Mustafa: Pernah Ajudan Pribadi Gubernur Sultra

-Ragam-111 views

BERITAWAJO.ID – H. Mustafa, S.H., M.Si merupakan wajah baru yang duduk di kursi DPRD Kabupaten Wajo Periode 2019-2024.

Beliau merupakan Anggota Komisi III Bidang Pembangunan DPRD Kabupaten Wajo yang sebelumnya pernah menjadi ajudan dua Gubernur Sulawesi Tenggara selam 10 tahun lamanya.

Beliau banyak belajar mengenai pemerintahan selama menjadi ajudan pribadi Gubernur sehinnga beliau tergerak untuk mengabdikan diri dikampunya.

Dalam menjalankan niat baiknya, beliau bergabung di Partai Gerindra dan mendaftar menjadi Calon Legislatif (Caleg) Daerah Pilihan (Dapil) Kecamatan Majauleng dan Kecamatan Tanasitolo.

H. Mustafa, S.H., M.Si menceritakan perjalanannya sebelum menjadi Anggota DPRD Kabupaten Wajo.

Baca Juga : H. Mustafa: Dari Brimob ke Dewan

“Saya menjadi ajudan pribadi Gubernur selama 10 tahun, Gubernur terpilih 2018 masih ingin menjadikan saya menjadi ajudan pribadinya tetapi dengan niat yang baik saya lebih memilih kembali ke kampung untuk mappadeceng,” ceritanya.

“Awal bergabung politik, saya pelajari dan kaji Partai mana yang baik bagi saya. Pilihan saya mantap untuk bergabung di Partai Gerindra sebab sampai sekarang saya anggap Nasionalis,” lanjut H. Mustafa yang juga seorang Atlet Nasional Belah Diri.

“Setelah terpilih denga hasil suara 2.068 di dua Kecamatan yakni Kecamatan Tanasilo dan Kecamatan Majauleng yang merupakan keluarga besar ayah dan ibu saya serta saya yang lahir di Desa Ujunge, sambungnya.

“Saya tidak terpaku pada Dapil tersebut, saya ingin mengabdikan dan berjuang demi kepentingan masyarakat Kabupaten Wajo serta memberikan solusi kepada Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Wajo untuk Wajo yang lebih baik,” harapnya.

“Sekarang saya sudah menjadi Wakil Rakyat Wajo, jadi saya akan berjuang untuk masyarakat Wajo,” tutupnya. (Ad. Humas DPRD Wajo)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed