oleh

Oknum DPRD Wajo Terpapar Covid 19, Pihak DPRD Wajo Lakukan Sterilisasi

-Kesehatan-14 views

BERITAWAJO.ID – Pasca beredarnya kabar mengejutkan dari lingkup DPRD Wajo, Minggu 15 November 2020, pasalnya salah satu anggota DPRD Wajo dari Komisi lV terpapar Covid 19.

Salah satu politisi dari partai Nasdem yang dinyatakan positif gejala covid19 oleh pihak DPRD Wajo atas nama Haji Anwar.

Hal itu pun membuat mengambil langkah sterilisasi Gedung DPRD Wajo dengan melakukan penyemprotan di seluruh gedung dan ruangan yang ada di DPRD Wajo.

Baca Juga : Terpapar Covid 19 Anggota DPRD Wajo Menjalani Wisata Covid di Makassar

Kabag Humas DPRD Wajo Andi Enny Surahmat mengungkapkan serta membenarkan info hal tersebut dan mengatakan kalau saat ini pihak DPRD sudah melakukan berbagai langkah langkah penanganan dan termasuk hari ini sudah dilakukan penyemprotan seluruh ruangan dan gedung di DPRD, katanya.

Sementara itu, Ketua DPRD Wajo H. Andi Muh. Alauddin Palaguna juga membenarkan adanya salah satu oknum anggota Dewan yang dinyatakan positif.

“Saya sudah sampaikan kepada ketua Fraksinya untuk ditindak lanjuti sesuai protokol penanganan Covid”, ujarnya.

Selain itu, Kepala Dinas Kesehatan Pemkab Wajo, Dr Armin melalui sekretarisnya Dr Ramlah melalui pesan watsaapnya terkait hal tersebut diatas mengatakan, “Maaf saya di mks, hanya dapat berita kalau ada anggota DPRD yang terkonfirmasi positif,” katanya dengan ringkas.(Red. Humas DPRD Wajo)

Editor : Edi Prekendes

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed