oleh

Melaju Dengan Kecepatan Tinggi Pengendara Motor Jupiter Mendarat Di Aspal

-News-229 views

BERITAWAJO.ID – Laka tunggal terjadi di Wilayah hukum Polres Wajo pada hari Rabu 18 Nopember 2020, sekitar jam 04.00 wita, di jalan poros Sengkang Bone KM 7-8 Patila Desa Patila Kec. Pammana Kab. Wajo.

Berdasarkan kronologi kejadian Ketika sebuah sepeda motor Yamaha Jufiter Z DP 4364 BF, yang dikendarai Muh. Syawal alamat Lamurukung Kec. Cenrana Kab. Bone berboncengan dengan Haisal pelajar, alamat Lamurukung Kec. Cenrana Kab. Bone, yang bergerak dari arah Timur ke Barat dengan kecepatan tinggi pada saat di TKP sepeda motor tersebut mengijak lubang sehingga pengendara sepeda motor tersebut tidak dapat menguasai kendaraannya dan jatuh di atas jalan.

Kasat Lantas Polres Wajo AKP. Muh. Yusuf menyebutkan Akibat kecelakaan itu, Pengendara sepeda motor Yamaha Jufiter Z DP 4364 BF, Muh. Syawal mengalami luka lecet jari kaki sebelah kiri, Patah paha sebelah kiri, sementara boncengannya mengalami patah paha sebelah kiri, dan sekarang dirawat di RSUD Lamaddukelleng Sengkang.

Setelah menerima laporan langsung ke TKP Mengolah TKP, Mencatat saksi-saksi, Mengamankan BB, Mengecek korban di RSU Lamaddukelleng.(Red)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed