oleh

Anggota DPRD Wajo Layangkan Surat Terbuka Untuk Ketua DPRD Wajo

-Ragam-353 views

BERITAWAJO.ID – Surat Terbuka

Bismillahirrahmanirrahim
Dengan kerendahan hati izinkan saya menulis surat ini ditujukan kepada yang terhormat pimpinan DPRD Kabupaten Wajo. Sebelum kita melangkah jauh tentang pembahasan anggaran tahun 2021.

Tentu banyak suara-suara sumbang yang terjadi akhir-akhir ini, terutama dari saya secara pribadi tidaklah henti-hentinya menyampaikan beberapa hasil Aspirasi yang saya lakukan, mohon dengan adanya surat ini tidak mengurangi rasa hormat dan cinta kepada pimpinan DPRD.

Agar menyampaikan aspirasi ini kepada pemerintah kabupaten Wajo, meskipun saya sudah menyampaikan diberbagai kesempatan, baik dalam rapat biasa maupun dalam rapat paripurna, namun sampai saat ini saya melihat sepertinya akan menjadi sebuah dinamika saya.

Semoga dengan adanya surat ini hasil reses yang kita lakukan selama ini dapat senantiasa diperjuangkan dan terwujudnya aspirasi masyarakat Kabupaten Wajo.

Mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada pimpinan DPRD Kabupaten Wajo.

Demikianlah surat terbuka ini

Hairuddin, S.Sos.,M.Si

Sebelumnya Diketahui Hairuddin juga pernah melayangkan sebuah gagasan dan pandangan sebelum rapat paripurna dilakukan pada 10 November 2020 lalu.(Red)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed