oleh

Dua Anggota Legeslatif Terpapar Covid AMIWB: Kurangi Mi Dulu Perjalanan Dinas Ta

-Ragam-212 views

BERITAWAJO.ID – Hampir beberapa pekan yang lalu kabar Covid-19 di Kabupaen Wajo meningkat drastis bahkan meluas di Sekretariat DPRD Kabupaten Wajo.

Hal itupun mendapat perhatian dari berbagai kalangan, untuk menekan kasus itu, perjalanan dinas anggota dewan perlu dikurangi.

Bahkan diketahui sejumlah legislator dari Komisi I dan IV DPRD Wajo melakukan perjalanan dinas ke Kabupaten Polewali Mandar Provinsi Sulawesi Barat, Kamis, 19 November.

Kondisi itu lantas mendapatkan sorotan dari kalangan pemuda di Wajo, Herianto Ardi mengatakan terpaparnya dua legislator Wajo, sudah semestinya menjadi pembelajaran bagi para wakil rakyat tersebut.

Baca Juga : Menggemparkan, Dua Legislator Wajo Dinyatakan Terpapar Covid 19

“Perjalanan dinas perlu ditahan-tahan sekarang. Kalau perlu dikurangi. Ini bukan masalah sepele, semestinya legislator mengisolasi dirinya. Bukan malah melaksanakan perjalanan dinas,” tegasnya.

Dua legislator DPRD Wajo dinyatakan positif terpapar Covid-19, dengan terjadinya kasus tersebut lingkup Sekretariat DPRD Wajo dinilai tidak aman.

Lebih lanjut Presiden AMIWB berharap agar dengan adanya peristiwa ini diperlukan adanya kesadaran bersama.

“Memang yang terinfeksi legislatornya, Tetapi ini kan virus, penularannya menyebar. Ketika melakukan perjalanan dinas, jelas mengancam masyarakat luar,” tutupnya.(Red)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed