oleh

Wabup Nobar Pemutaran Film Dokumenter I Makkunrai Perempuan di Tanah Merdeka Ini Pesan Yang Disampaikan

-Ragam-97 views

BERITAWAJO.ID – Akhir pekan, kebanyakan setiap orang akan memilih akhir pekan yang menyenangkan seperti liburan ataukah jalan-jalan bersama keluarga ditempat-tempat wisata.

Hal serupa pun juga dilakukan oleh Wakil Bupat Wajo Amran S.E dalam kesibukannya menyempatkan hadir pada acara kesenian yaitu Pemutaran Film Dokumenter I Makkunrai “Perempuan di Tanah Merdeka”, Sabtu, 21 November 2020.

Baca Juga : Resmi Film Dokumenter I Makkunrai “Perempuan Di Tanah Merdeka” Ditayangkan

Wakil Bupati Wajo Amran, S.E., bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wajo, POLRES Wajo dan Dandim 1406 Wajo sebagai tanda dukungan pemerintah atas hadirnya Film Dokumenter I Makkunrai ” Perempuan di Tanah Merdeka.

Bahkan sebelum pemutaran film, Walannae Project sebagai pelaksana acara, juga menampilkan berbagai kesenian seperti Tari Pajaga, Musik Tradisional dan sebagainya.

Sementara dalam sambutannya Amran S.E megucapkan terima kasih kepada Crew Walennae Project atas usaha dan kerja kerasnya dalam menyelesaikan karya terbaik dalam masa pandemi Covid-19, ucapnya.

“Kami atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih kepada Walennae Project atas karya yang telah diciptakan,” Katanya.

Selain itu ia, juga menyampaikan kepada jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Pariwisata, Dinas Pemuda dan Olahraga agar memberikan ruang bagi pemuda-pemudi kita yang ingin memberikan kontribusi dalam menghasilkan karya-karya seninya terbaik, tegasnya..

Di akhir sambutan Wakil Bupati Wajo memberikan pesan kepada seluruh masyarakat untuk terus berkarya, ciptakan imajinasi dan wujudkan dalam sebuah karya yang dapat dilihat dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Jadilah pemuda yang optimis dan senantiasa berkreasi tiada henti demi generasi masa depan yang lebih baik lagi,” harapnya.(Adv. Humas Pemda Wajo)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed