oleh

Figur Wajah Baru Bermunculan, Amran Mahmud : Kita Fokus Kerja Dulu Biar Masyarakat Bisa Menikmati Hasilnya

-Ragam-656 views

BERITAWAJO.ID – Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Wajo memang masih panjang, pemilihan kepala daerah pada tahun 2022 memang masih jadi bahan wacana.

Namun belakangan ini ada beberapa figur sudah mulai memperlihatkan diri.

Seperti lawan dari Duo Amran tahun 2019, isu “DBR is Back” menjadi tagline bagi pendukung BARAKKA di kontestasi pilkada 2019 lalu.

Bahkan Ada juga Partai Gerindra yang yakin akan kadernya yaitu H. Mustafa adalah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo.

Di lain sisi Dr. H. Amran Mahmud, S.E., M. Si. selaku Bupati Wajo belum memikirkan pemilihan Kepala daerah yang akan dilangsungkan pada tahun 2022 mendatang. Beliau ingin fokus bekerja agar masyarakat bisa menikmati hasil kerjanya.

“Kita fokus dulu bekerja, sekarang kita sudah diberikan amanah jadi kita bekerja untuk memperlihatkan apa yang seharusnya dinikmati masyarakat,” ungkapnya dalam wawancara.

 

Mantan wakil Bupati ini juga bersyukur dengan munculnya figur-figur baru. Itu artinya Wajo ini semakin maju karena banyak putra-putra daerah mempuni dan siap berkompetisi bersama.

“Tinggal bagaimana kita mengedukasi masyarakat agar pesta demokrasi berjalan dengan sebaik mungkin,” tutupnya.(Adv. Humas Pemda Wajo)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed