oleh

Tiga Agen Perisai Terbaik Se Makassar Raya 2020

-Ragam-4 views

BERITAWAJO.ID, MAKASSAR –Berdasarkan hasil evaluasi dan monitoring yang dilakukan pihak BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Makassar, terhitung dari Januari sampai Desember 2020, terpilih tiga Agen Perisai terbaik untuk tahun 2020. Jumat, 04 12 2020.

Adapun tiga Agen Perisai terbaik, yaitu juara III, Munira dari Pangkep, Juara ke II, Muhlis dari Wajo dan juara I bernama Sitti Maemunah dari Sinjai.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Wajo, Firdaus, bahwa dengan adanya Monitoring dan Evaluasi Perisai se Makassar Raya Tahun 2020, bisa menjadi motivasi untuk lebih maju ke  depannya, selain sebagai ajang silaturahmi, ucapnya.

” Semoga Perisai lain lebih giat lagi dalam melakukan perluasan kepesertaan, setelah melihat rekan perisainya yang dari tiga kabupaten tadi mendapat reward, atas kerja kerasnya,” harapnya

Sebelum menutup acara, Asisten Deputi Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Sulawesi- Maluku, Alias, bahwa acara seperti ini meman sangat perlu dilakukan dan mudah-mudahan tahun depan bisa dilaksanakan, ucapnya sambil menutup acara.

Penulis : Muhlis

Editor   : Edi Prekendes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed