oleh

Kominfo Berikan Informasi Akurat dengan Kegiatan Jumpa Pers

-News-23 views

BERITAWAJO.ID – Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Wajo gelar jumpa pers, Selasa(8 /12 / 2020) pukul 20 .00 WITA Malam di Warkop Acci Callaccu, Sengkang Kabupaten Wajo Prov. Sulawesi Selatan.

Turut hadir Kepala Dinas PUPR ( Pekerjaan Umum dan Perumahan Kab. Wajo) Kepala Badan Kesbangpol Kab. Wajo H. Alamsyah sebagai narasumber pada jumpa pers serta moderator Dinas KOMINFOTIK Kab. Wajo.

“Jumpa pers ini dilakukan agar masyarakat mengetahui sejauh mana kinerja yang dilakukan dinas terkait program kerja Pemerintah Kabupaten Wajo.” Ungkap H. Alamsyah selaku Narasumber Kepala Badan Kesbangpol Kab. Wajo.

Kegiatan jumpa pers sejatinya memang harus dilakukan sebulan sekali, demi mengetahui kinerja Pemerintah daerah setempat dalam mengembang tugasnya.

Kepala Dinas PUPR Andi Pameneri mengatakan bahwa progres percepatan pemulihan ekonomi, Pemerintah Kabupaten Wajo akan fokus pada program infrastruktur jalan yang telah diamanahkan dari rakyat.

Tahun 2020 ini sudah terealisasikan sejumlah titik ruas jalan dan melakukan perbaikan dan menutup lubang-lubang jalan yang rusak parah dan itulah upaya pemerintah Daerah Kab. Wajo untuk menunjukkan keseriusan dalam pencapaian program kerja”jelasnya.”

“Insya Allah untuk tahun 2021 tetap kami fokuskan program kerja pada bidang infrastruktur jalan ini masuk dalam program Perioritas, karena untuk mempercepat pemulihan ekonomi, karena ruas jalan adalah sarana yang sangat strategis bagi masyarakat Wajo.” Ungkap Mantan Kadis Penanaman modal kabupaten Wajo

Kedua dinas yang hadir sebagai narasumber sangat mengapresiasi hal ini yang digagas oleh dinas Komunikasi dan Informasi sebagai bentuk sinergitas pemerintah Kabupaten Wajo dengan rekan rekan media dalam menyajikan informasi program kerja agar masyarakat dapat mengetahui sejauh mana kinerja pemerintah Kabupaten Wajo.

Pemerintah butuh masukan serta gagasan dari rekan rekan pers yang dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi untuk bersama sama membangun Wajo yang lebih baik.

Begitupula Para Insan Pers Mengharapkan Kegiatan Jumpa Pers Ini berlanjut dan juga Sebagai bentuk Silaturahmi.(Adv. Humas Pemda Wajo)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed