oleh

Cluster Ketua DPRD Wajo, Ichal Bilang Begini

-Ragam-81 views

BERITAWAJO.ID – Ketua DPRD Kabupaten Wajo, H. Andi Muhammad Alauddin Palaguna terkonfirmasi Covid-19, Selasa (8/12/2020) malam.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo, drg Armin.

“Iya, sekarang menuju Makassar isolasi di program wisata Covid. Sudah dirujuk,” katanya kepada Tribun Timur.

Saat ini, seluruh yang pernah kontak dengan Ketua DPRD Wajo akan diswab.

Mengingat di sejumlah kesempatan Ketua DPRD Wajo berkegiatan bersama dengan seluruh Forkopimda Wajo.

Seperti, peringatan Hari Anti Korupsi di sejumlah OPD bersama Bupati Wajo, Wakil Bupati Wajo, Kajari Wajo, Kapolres Wajo dan sejumlah Kepala OPD.

Kini, angka kasus terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Wajo kini sudah 304 orang, dengan rincian 9 orang dirawat, 24 orang menjalani isolasi, 267 dinyatakan sembuh, dan 4 orang meninggal dunia.

Baca Juga : Kabar Menggemparkan Ketua DPRD Wajo Dinyatakan Covid 19

Salah satu Aktivis AMIWB Ichal angkat bicara terkait positifnya Ketua DPRD WAJO, beberapa kali kami dari AMI WB telah mengingatkan untuk mengurangi perjalanan dinas luarnya ditengah pandemi ini, sebab Covid ini bukan penyakit kasat mata yang bisa dideteksi dengan cepat, namun pak Ketua DPRD ini memang agak bandel saya liat, olehnya itu kami mendorong untuk dilakukan pelacakan atas perjalanan dan kontak fisik Ketua DPRD untuk bisa memotong penyebaran Covid 19.

Apalagi saya Dengar-dengar para anggota dewan ini akan keluar kota lagi beberapa hari ke depan, mestinya dengan kasus ini bisa jadi pelajaran berharga bahwa covid ini bisa menyerang siapa saja biar Ketua DPRD orang jadi berhentilah bersikap tak peduli sebab bisa jadi kalian akan jadi pembawa virus lalu menyebarkan ke orang lain yang semakin memperburuk keadaan.(Udin)

Editor : Edi Prekendes

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed