oleh

Gerakan Kemanusiaan Patroli Jumat Berkah, Sat Lantas Polres Wajo Bagikan Sembako Kepada Warga

-Ragam-10 views

BERITAWAJO.ID – Satuan Lalulintas Polres Wajo kembali melanjutkan kegiatan Patroli Sedekah di Jumat Berkah, untuk kesekian kalinya berbagi sembako sebagai wujud kepedulian bagi warga terdampak Pandemi virus Corona atau Covid19. Jumat 11 Desember 2020.

Kegiatan Jumat berkah dengan membagikan sembako yang dilaksanakan Sat Lantas Polres Wajo dipimpin oleh KBO lantas Iptu H Siswanto., SH, MH didampingi oleh personil Sat lantas Polres Wajo.

Kegiatan Jumat berkah ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Sat Lantas Polres Wajo dengan berbagi terhadap masyarakat yang kurang mampu ditengah kondisi kesulitan perekonomian yang terdampak pandemi Covid 19.

Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam. A, S.IK., M.M melalui Kasat Lantas AKP Muh Yusuf., S.Sos, MM menuturkan, Kondisi pandemi Covid-19 yang melanda negeri ini, menuntut kita untuk senantiasa berbagi dan berempati kapada warga di sekitar kita.

Lebih lanjut Pihaknya mengatakan jika yang dilakukan Satuan Lalulintas Polres Wajo ini murni gerakan kemanusiaan untuk sedikit membantu masyarakat yang tidak mampu Dalam Rangka Peduli Covid-19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed