oleh

Bupati Wajo Resmi Lantik 812 BPD di Kabupaten Wajo

-Ragam-11 views

BERITAWAJO.ID – Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) hari pertama daerah Kabupaten Wajo periode 2020-2026 di ruang pola kantor Bupati Wajo berjalan lancar, Rabu, 16 Desember 2020.

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) tahap pertama berjalan dengan lancar dengan protokol kesehatan yang ketat, memakai masker, jaga jarak dan setiap peserta yang disumpah diwajibkan pakai sarung tangan.

Bupati Wajo, H. Amran Mahmud pada kesempatan itu, berharap kepada anggota BPD yang baru dilantik agar benar menjadi pelayan masyarakat di Desa.

” Jadilah Pelayan Masyarakat jangan Justru kita yang akan dilayani, dan Lepaskan Segala Atribut yang menghalangi Tugas dan Tanggung Jawab Kita Sebagai BPD,”harap Bupati Wajo.

Terpisah salah satu anggota BPD yang terpilih di Desa Lowa Kecamatan Tana Sitolo, Yusri pada saat ditanya terkait fungsinya selaku Ketua BPD yang disepakati di Desa Lowa mengatakan semoga jalan ini bisa menjadi jalan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Desa.

“Semoga bisa bersinergi dengan baik dengan Kepala desa, serta Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat desa Lowa,”ucapnya singkat.

Diketahui, sebelumnya jadwal pelantikan anggota BPD terpilih se Kabupaten Wajo berjumlah 812 orang secara bertahap selama dua hari, Rabu dan Jum’at.

Tercatat jadwal pelantikan bagi anggota BPD terpilih untuk Kecamatan Sabbangparu, Pammana dan Tanasitolo pelantikannya pada pagi hari, sedangkan siang pukul 13.00 wita untuk Kecamatan Takkalalla, Bola dan Belawa pada hari yang sama yaitu Rabu,(16/12/2020).

Sementara hari Jum’at (18/12/2020), Kecamatan Majauleng, Penrang dan Sajoanging di pagi hari. Sementara pada siang hari pukul 13.00 Wita, khusus anggota BPD terpilih dari Kecamatan Gilireng, Pitumpanua, Keera dan Maniangpajo.(yahya)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed