oleh

Door To Door Personil Sat Lantas Bantu Korban Bencana Angin Puting Beliung di Kabupaten Wajo

-Ragam, Sosial-58 views

BERITAWAJO.ID – Cuaca extrim yang melanda Kabupaten Wajo membuat sejumlah daerah terkena dampak.

Hal itu kemudian membuat Jajaran Satuan Lalulintas Polres Wajo kembali terketuk hatinya untuk menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak bencana angin puting beliung di wilayah Empagae Kec Tanasitolo Kab Wajo, Kamis (17/12/20).

Penyaluran bantuan kepada korban bencana angin puting beliung dilaksanakan oleh personil Sat Lantas Polres Wajo, Kali ini personil menyerahkan bantuan paket sembako kepada 10 kepala keluarga.

Kasat Lantas Polres Wajo Akp Muh Yusuf, S.Sos MM menerangkan bahwa anggota lantas polres wajo kembali menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak bencana alam angin puting beliung.

“Hari ini ada 10 paket sembako yang disalurkan kepada 10 kepala keluarga di” Jelasnya.

Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan secara door to door oleh personel sat Lantas Polres Wajo kepada penerimaan bantuan.

Baca Juga : Gerakan Kemanusiaan Patroli Jumat Berkah, Sat Lantas Polres Wajo Bagikan Sembako Kepada Warga

Dalam kesempatan tersebut personel juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana alam yang datangnya tidak terduga, mengingat cuaca yang tidak menentu.

Kegiatan itu juga sebagai wujud kepedulian Polri dalam meringankan penderitaan warga masyarakat yang terdampak bencana alam angin puting beliung,serta untuk mempererat tali silaturahim dengan warga masyarakat.

“Bantuan akan terus kami salurkan, semoga dapat bermanfaat dan membantu masyarakat yang membutuhkan” pungkas Akp Yusuf.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed