oleh

Disiplinkan Protokol Kesehatan, Sat Lantas Polres Wajo Bagikan Masker Gratis

-Ragam-3 views

BERITAWAJO.ID – Satlantas Polres Wajo mengajak masyarakat untuk tertib berlalu-lintas. Ini bertujuan untuk menekan angka pelanggaran lalu-lintas dan fatalitas kecelakaan di jalan raya pada masa Pandemi Covid-19 (virus Corona).

Tak hanya itu, Kasatlantas Polres Wajo, Akp Muh Yusuf, S.Sos, MM juga aktif mensosialisasikan dan terus mengajak masyarakat Kabupaten Wajo untuk disiplin protokol kesehatan (Prokes). Kegiatan kali ini menyasar pengguna jalan di Jend Sudirman Sengkang Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo, Jumat (18/12/2020).

“Kegiatan hari ini, kita berikan edukasi tertib berlalu-lintas untuk menciptakan situasi Kamseltibcar lantas dan melakukan sosialisasi disiplin protokol kesehatan Covid 19 sesuai anjuran pemerintah,” ujar AKP Yusuf.

AKP. Yusuf mengajak masyarakat untuk berperan aktif mencitakan keamanan, kelancaran dan keselamatan dalam berlalu lintas, dengan melengkapi surat kendaraan, kelengkapan kendaraan serta disiplin menerapkan protokol kesehatan, sehingga aktifitas tetap berjalan dan masyarakat aman dari Covid-19 (virus Corona).

“Kita akan lebih intens untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang tertib lalu lintas dan disiplin protokol kesehatan,” tutup AKP Yusuf.

Dalam aksi simpatik ini, jajaran Satlantas Polres Wajo juga membagikan masker kepada masyarakat. Disadari, penggunaan masker saat beraktifitas merupakan sebuah kebutuhan masyarakat sebagai upaya memutus meta rantai penyebaran Covid-19.(Red)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed