oleh

Bupati Wajo Himbau Warganya Tidak Menggelar Acara Pergantian Tahun

-Ragam-54 views

BERITAWAJO.ID – Bupati Wajo Amran Mahmud mengimbau seluruh warganya untuk tidak menggelar perayaan di malam tahun baru 2021. Imbauan tersebut disampaikan Bupati Wajo melalui Juru Bicara Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Wajo, Supardi.

“Masyarakat tidak diizinkan untuk menggelar acara atau pesta perayaan pada malam pergantian tahun,” ujar Supardi, Rabu (23/12/2020).

Pelarangan ini seiring status Kabupaten Wajo yang masuk zona orange atau resiko sedang menyusul angka kasus terkonfirmasi virus corona atau Covid-19 di Kabupaten Wajo kembali meningkat .

“Wajo masuk zona orange, kemarin hingga siang ini adalagi tambahan 18 orang,” ungkap Kabid Humas Pemkab Wajo tersebut.

Tercatat, Covid-19 di Kabupaten Wajo telah menembus angka 400. Dimana 10 orang masih dirawat, 68 orang menjalani isolasi, 5 telah meninggal dunia, dan 317 telah dinyatakan sembuh. Dengan terus meningkatnya angka Covid-19 di Bumi Lamaddukkelleng, Supardi yang Kabid Humas Dinas Komunikasi, Informasi, dan Statistik Kabupaten Wajo ini berharap, masyarakat tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan di tengah adaptasi kebiasaan baru.

“Kita terus mengimbau agar masyarakat senantiasa disiplin menerapkan protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru
ini. Seperti, memakai masker saat beraktivitas, senantiasa menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir,” katanya.

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed