oleh

Pemuda Asal Kecamatan Keera Tewas Dalam Insiden Kecelakaan Awal Tahun

-Ragam-150 views

BERITAWAJO.ID – Awal tahun merupakan hal yang di nantikan oleh berbagai kalang, Namun akhir tahun 2020 hingga awal tahun 2021 lagi-lagi kembali menyelimuti kabar duka dari seputar kecelakaan lalu lintas.

Jumat 1 Januari 2020, menjadi hari terakhir Firman, Pemuda asal Desa Paojepe Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo itu harus meregang nyawa usai mengalami kecelakaan hebat.

Kecelakaan naas ini bermula, saat pemuda 20 tahun itu mengendarai sepeda motor Yamaha Mio dengan kecapatan tinggi di Lingkungan Lajope, Kelurahan Ballere, Kecamatan Keera, sekitar pukul 18.30 Wita.

Melaju dengan kecepatan tinggi, di balik gelapnya malam, Firman yang mengendarai motor tanpa TNKB itu, tiba-tiba menyosor sebuah mobil truk yang sedang parkir di pinggir jalan.

Baca Juga : Kecelakaan Maut Akhir Tahun, Dua Orang Meninggal Dunia

Sementara itu Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muh Yusuf, menyebutkan saat kejadian tersebut, mobil truk dengan nomor polisi DD 8915 KI saat itu sedang parkir mengganti ban mobil.ujarnya.

Akibatnya, motor korban masuk di bawah bak truk bagian belakang sementara korban jatuh terkapar di aspal.

Firman mengalami luka robek di bagian pipi kiri, patah pada tulang leher, patah selangkangan kiri, patah lutut kaki kanan, keluar darah dari telinga dan luka robek pada telapak kaki kanan.

Meski korban sempat dilarikan ke Puskesmas Keera, namun sayang nyawanya sudah tidak dapat tertolong, tuturnya.

“Kita sudah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti kendaraan di Pos Tarumpakkae,” tutup AKP Yusuf.(Red)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed