oleh

Bupati Wajo : Hati-hati Virus Covid Masih Terus Mengintai Kita

BERITAWAJO.ID – Wabah Covid 19 masih jadi trending topik perbincangan publik di awal tahun 2021 ini, Bahkan di Kabupaten Wajo.

Hal tersebut kembali dikampanyekan Bupati Wajo tentang pentingnya mematuhi protkes guna mengantisipasi serangan covid.

Bupati Wajo menyebut, Kecamatan Pitumpanua berada pada urutan ke 2 terbesar dalam penyebaran Virus Corona di Kabupaten Wajo.

Hal tersebut disampaikan Bupati Wajo, DR H. Amran Mahmud, usai melaksanakan Shalat Dhuhur di Masjid Jamiatul Khaeriyah Siwa, Rabu 6 Januari 2021.

“Saya harapkan agar Pengurus Masjid, pro aktif mengatur jamaah, agar selalu menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan,” ujar Amran Mahmud.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa Virus Corona sudah berada di sekitar manusia dan selalu mengintai kita, virus ini tak kasat mata.

“Sekali lagi saya himbau untuk tetap menjaga diri, keluarga dan orang di sekitar kita, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Amran Mahmud.

Baca Juga : Pejabat Publik dan Tenaga Medis Menjadi Prioritas Vaksinasi Covid 19 di Kabupatan Wajo

Walaupun masih dalam kondisi penyebaran Covid- 19, Ketua DPD PAN Kabupaten Wajo ini, tetap berharap agar Pengurus Masjid tetap mengupayakan pembangunan Masjid Cantik.

“Saya berharap para Pengurus Masjid, tetap membangun Masjid Cantik yang menjadi salah satu program kerja kami, Masjid tidak perlu mewah, yang penting bersih, airnya juga bersih dan WCnya tidak berbau,” pungkas Amran.

Ketua Pengurus Masjid Jamiatul Khaeriyah Siwa, Haji Rukman Nawawi mengatakan, kedatangan Bupati di Masjidnya untuk melaksanakan Shalat Dhuhur sekaligus berdialog dengan jamaah.

“Bapak Bupati berdialog dengan para jamaah dan sejumlah pengurus Masjid yang ada di Pitumpanua, tentang kondisi dan perkembangan daerah Wajo,” jelas Rukman Nawawi.(Adv. Humas Pemda Wajo)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed