oleh

Lalliseng Berdarah, Kecelakaan Hebat Sontak Menggemparkan Warga

-Ragam-559 views

BERITAWAJO.ID, KEERA – Kecelakaan hebat kembali terjadi di jalan poros Makassar – Palopo tepatnya di Dusun Batucokkong, Desa Lalliseng, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo.

Hal tersebut, sontak mengagetkan warga sekitar dengan bunyi dentuman yang sangat keras, membuat warga dengan cepat berkumpul.

Kejadian ini, kembali mengingatkan kita semua dengan peristiwa beberapa minggu yang lalu tepatnya di penghujung akhir tahun, dimana kecelakaan hebat juga tejadi dan menewaskan Dua orang.

Di awal tahun 2021 ini, kembali terjadi kecelakaan di Dusun Batucokkong, Desa Laliseng, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo pada Sabtu, 09/01/2021 pukul 17:45 WITA.

Sebuah kendaraan Mobil Avanza DM 1433 D yang dikendarai oleh Sukardi (29) menabrak Mobil Fajero DD 1973 SY yang dikendarai Suparman (27) terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Kecelakaan terjadi dikarenakan sebuah Mobil Pajero DD 1973 SY yang dikemudikan oleh Suparman (27) yang beralamat di Jl. Tamalate, Kassi-kassi,

Peristiwa tersebut bermula saat mobil Pajero bergerak dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi, pada saat itu, tiba-tiba Mobil Toyota Avanza bergerak dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi untuk mendahului mobil yang tidak diketahui identitasnya.

Namun naasnya, sopir Mobil Toyota Avanza tidak dapat menguasai kendaraannya dan menabrak bemper bagian belakang mobil yang dikemudikan Suparman hingga terguling-guling beberapa meter dari lokasi TKP.

Meski tak ada korban jiwa, namun kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta.(Red)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed