oleh

Selamat Atas Pelantikan Camat Tempe Supardi Amar, SE

-Ragam-70 views

BERITAWAJO,ID, SENGKANG – Humas Pemkab Wajo, Supardi Amar SE, mendapat amanah memegang jabatan baru sebagai Camat Tempe. Supardi Amar, SE menggantikan Andi Rustan yang memasuki masa pensiun Desember 2020. Adapun jabatan Kabid Humas dan Komunikasi Publik Diskominfotik Kab Wajo dijabat oleh Safaruddin, S STP., M.Si yang sebelumnya menjabat Kasubag Protokol pada Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Wajo.

Pada pelantikan hari tersebut, juga melantik sebanyak 67 Pejabat Pengawas Eselon IV dan 13 Pejabat Administrasi Eselon III di lingkup Pemkab Wajo. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Bupati Wajo, Dr H. Amran Mahmud S.Sos., M.Si di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Senin 11 Januari 2021

Dalam pelantikan, Bupati Wajo, H. Amran Mahmud mengatakan, rotasi dan pergeseran pejabat adalah hal yang mutlak dilakukan dan hal biasa di dalam suatu pemerintahan untuk meningkatkan kinerja ASN.

“Pengalaman kami selama 2 tahun ini, progres akselerasi kinerja yang membuat kita kedodoran, banyak program yang tidak tercapai sehingga kita mencoba bagaimana memformulasikan. Terutama menciptakan hubungan yang baik antara bawahan dan pimpinan begitu juga dengan SDM sesuai keahlian”.ujar Bupati Wajo

Karena itu, Orang nomor satu Wajo ini, melakukan evaluasi untuk mengakselerasi program pemerintahan ke depan sehingga masyarakat merasakan pelayanan pemerintahan Pammase, yakni pemerintahan yang amanah menuju kemakmuran rakyat.

Sementara Wakil Bupati Wajo, H. Amran SE, kepada Camat Tempe berpesan agar membangun sinergistas dengan semua lurah untuk melayani masyarakat dengan baik.

“Karena Kecamatan Tempe sebagai Ibukota Kabupaten Wajo, tentu banyak dinamika. Banyak laporan dan keluhan masyarakat yang kami terima, karena itu kami berharap bisa mengembang amanah sebaik-baiknya. Mendapat amanah sebagai Camat Tempe”.

Supardi Amar SE yang juga Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Wajo ini menyatakan siap mengembang amanat baru dan berharap dukungan dari semua pihak.

“Mohon doa dan dukungannya, sehingga amanah tugas dan tanggung jawab yang kami emban, dapat kami laksanakan dengan baik, dalam memberikan pelayanan ke kepada masyarakat”.(Adv. Humas Pemda Wajo)

Penulis : Sahar Halo Sulsel

Editor   : Edi Prekendes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed