oleh

Hari Pertama Berkantor, Camat Tempe, Supardi Amar SE. Mengunjungi Ruangan Staff

-Ragam-11 views

BERITAWAJO.ID – Sehari setelah menerima amanah dari Bupati Wajo sebagai Camat Tempe, Supardi Amar SE, langsung menjalankan tugas. Mengawali aktivitasnya sebagai Camat, Selasa 12 Januari 2021,

Saat meninggalkan Kantor Dinas Kominfotik Kabupaten Wajo menuju Kantor Camat Tempe di Jalan Bau Baharuddin Sengkang, Camat yang Low Profile ini diantar Rekan Wartawan.

Nampak dalam rombongan Wartawan yang ikut mengantar yaitu, Ketua PWI Kabupaten Wajo, H. Rukman Nawawi, Bendahara PWI Kabupaten Wajo H.Sayyid Agus Salim dan sejumlah Wartawan Cetak, Online dan Tv.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Wajo, H. Rukman Nawawi mengatakan kehadirannya bersama dengan Rekan Jurnalis mengantar Camat Tempe ke kantornya yang baru pada hari ini, merupakan bentuk apresiasi terhadap kerjasama yang telah dibangun selama menjalankan tugas sebagai Kabid Humas.

“Ini bentuk apresiasi kami terhadap kerjasama yang tercipta selama ini, sekaligus bentuk dukungan moril kami kepada Pak Supardi dalam menjalankan tugas sebagai Camat Tempe, “tutupnya. (Red)

Sesampainya di Kantor Kecamatan Tempe mantan Kabid Humas dan Komunikasi Publik Diskominfotik Kabupaten Wajo ini langsung mengunjungi ruang kerja staf.

Ruangan pertama yang dikunjungi adalah ruangan pelayanan masyarakat, Ketua DPD KNPI Kabupaten Wajo ini sempat berbincang – bincang dengan staf di ruangan tersebut.

Menurut mantan juru bicara Satgas penanganan Covid- 19 Kabupaten Wajo ini, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk silaturahmi sekaligus sebagai upaya menciptakan hubungan yang harmonis dengan tim kerja.

Kepada Staff Kantor Camat, Supardi menyampaikan arti pentingnya silaturahmi dan koordinasi dalam bertugas.

“Kita semua adalah tim kerja yang tak dapat dipisahkan, untuk itu mari bersama-sama kita bahu membahu memberikan yang terbaik bagi daerah ini, mari saling mensupport, saling menjaga, mengisi kekurangan dan saling bantu dalam menjalankan tugas, sehingga bisa memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” ujarnya.

Dijelaskannya, meskipun dirinya telah lama berkarier sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan telah dipercaya pada sejumlah jabatan, namun dirinya tetap harus banyak belajar dari Tim Kerja.

“Kritik dan saran yang membangun tetap kami harapkan sebagai masukan yang bermanfaat dalam bertugas. Kami mengharapkan dukungan dari semua pihak layaknya yang telah diberikan selama ini kepada Camat Tempe sebelumnya,” ujarnya.(Tim. Red)

Penulis : HS. Agus Sali

Editor : Edi Prekendes

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed