Efek Gaduh, Kesbangpol Ajak Silaturahmi Elemen LSM di Wajo

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Kegaduhan di media sosial terus berlangjut mengenai Lembaga Swadaya Masyarakat Akhir-akhir ini. Untuk mengantisipasi Hal-hal yang tidak diinginkan pemerintah harus menjadi yang terdepan untuk menyelesaikan konflik tersebut.

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (KESBANGPOL) Kabupaten Wajo mengadakan silaturahmi bersama pada hari Kamis 14 Januari 2021.

Silturahmi ini hadir beberapa kepala desa, Perwakilan LSM, Inspektur, Kadis PMD, Kasat Pol. PP, Kadis PMD, Kadis Kominfo dan Statistik Maupun Sekda Kabupaten Wajo.

 

H. Alamsyah selaku Kepala Kesbangpol mengatakan bahwa Silaturahmi bermaksud untuk persiapan untuk tahun 2021 dengan berbagai persoalan dan dinamika organisasi dan politik.

Bukan hanya itu, silaturahmi ini juga untuk menyongsong persoalan penyelenggaraan pembangunan daerah dan desa yang ada di Kabupaten Wajo.

“Silaturahmi ini demi terciptanya pemerintah yang amanah serta masyarakat yang maju dan sejahtera” jelasnya

Kehadiran LSM harus ada dalam mengelolah pemerintah sehingga Pemerintah selaku pelaksana silaturahmi memposisikan dirinya sebagai pendengar aspirasi untuk Organisasi Masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Pemerintah desa yang hadir mengharapkan dukungan pembangunan dari berbagai masyarakat termasuk dari pihak Lembaga Swadaya Masyarakat(LSM)

“Kami berharap adanya silaturahmi ini bisa mendapatkan formulasi dan inovasi dalam kemitraan bersama LSM dan masyarakat” Tutupnya.(Tim Red) 

Editor : Edi Prekendes

Related Posts