oleh

Menagih Realisasi Honorer di Wajo, Berencana Demo Besar-besaran

-Ragam-326 views

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Tenaga honorer Kategori II yang sudah dinyatakan lulus CPNS tahun 2013 akan kembali mendatangi Gedung DPRD Kabupaten Wajo untuk menagih janji realisasi aspirasi sebelumnya.

Koordinator aksi, Suhartini menilai DPRD dan Pemerintah tutup mata atas permasalahan 122 Honorer yang belum menemui titik terang. Padahal permintaannya sangat sederhana dan mudah direalisasikan.

Baca Juga : Perjalanan Dinas Keluar Kota, Honorer K2 Kecam Keras Tingkah DPRD Wajo

“Sejak 2017 kami komunikasikan lewat DPRD dan Pemerintah namun tak direalisasikan, kami hanya ingin Pemerintah duduk bersama BKN dan KemenPAN-RB namun tidak terwujud,” katanya.

Baca Juga : Lulusan K2 Yang Lulus CPNS 2013 Demo Di Gedung DPRD Wajo

Terakhir melakukan aspirasi 12 Oktober 2020, DPRD dan Pemerintah Kabupaten Wajo kembali seolah-olah enggan realisasikan permintaan kami, sehingga menimbulkan kecurigaan adanya main mata DPRD dan Pemerintah mengubur impian 122 Honorer yang sudah dinyatakan lulus.

“DPRD juga sebagai Wakil Rakyat gagal mengawal aspirasi kami, sangat lucu ketika mereka meminta kami komunikasi dengan Pemerintah padahal kami sudah menyampaikan aspirasi agar difasilitasi, olehnya itu kami akan turun dengan jumlah besar ke Gedung DPRD Wajo kembali,” terang Suhartini.(Adv. Humas DPRD Wajo)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed