oleh

H. Amran Mahmud Kembali Pimpin DPD PAN Wajo Periode 2020 – 2025

-Ragam-22 views

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Bupati Wajo, H. Amran Mahmud, kembali pimpin DPD PAN Kabupaten Wajo, Periode 2020 – 2025 Setelah terpilih secara aklamasi dalam Musda ke V DPD PAN, Minggu 17 Januari 2021, di Kantor DPD PAN Kabupaten Wajo Jalan Rusa Sengkang.

Musda ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP PAN, H. Zulkifli Hasan secara virtual dan dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Wajo dari Fraksi PAN serta Para Pengurus DPD dan DPC PAN Kabupaten Wajo.

Ketgamb : Ketua DPRD Wajo, H. Andi Alauddin Palaguna, bersama Bupati Wajo, H. Amran Mahmud menghadiri Musda Ke V PAN, Minggu 17 Januari 2020

Dalam penyusunan kepengurusan, Ketua DPD PAN Wajo, menjadi Ketua formatur dibantu oleh Sekretaris DPD PAN Wajo, Elfrianto Kevin ST,  Benderahara DPD PAN Wajo H. Andi Muh. Alauddin Palaguna, S.Sos  dan  Wakil Ketua DPD PAN Wajo. Ir. H. Sudirman Meru.

Baca Juga : Sempat Tertunda, Akhirnya Musda V PAN Wajo Digelar 17 Januari

Sebagai penyemangat kepada Kader PAN, Amran Mahmud menyampaikan beberapa program Pemerintah Daerah yang telah dan akan dilaksanakan.

“Pada periode ke 4 memimpin DPD PAN, Saya berharap semua pengurus dan kader PAN mendukung dan bersinergi dengan pemerintah daerah untuk mempersembahkan yang terbaik untuk kabupaten wajo,” harapnya.

Setelah menyimak dan mempelajari dengan seksama laporan pertanggungjawaban DPD PAN Kabupaten Wajo Periode 2015-2020 yang telah disampaikan, Ketua DPC PAN Belawa Gaffar Haruna dan dengan ini menilai kinerja dan perjuangan Saudaraku H. Amran Mahmud yang secara bersama-sama bekerja demi membesarkan PAN.

Maka kami Ketua DPC PAN Se Kabupaten Wajo yang bertandang tangan di bawah ini Menyatakan menerima penuh Laporan Pertanggungjawaban Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Wajo Periode 2015-2020. (Red/Adv/Hms)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed