oleh

Peduli Bencana Kapolres Wajo Kirim Bantuan Ke Sulawesi Barat

-Ragam-20 views

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Kepolisian Resort (Polres) Wajo memberangkatkan beberapa unit pengangkut bantuan, untuk korban gempa di Kabupaten Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat, Senin 18/01/2021.

Dalam pemberangkatan tersebut, Kapolres Wajo bersama wakapolres secara resmi melepas pemberangkatan bantuan, selain itu kegiatan juga dihadiri para Pejabat Utama dan personil Polres, di halaman Mapolres Wajo.

Sebanyak 4 mobil, 2 diantaranya pengangkut sembako dan obat-obatan, Bantuan yang terkumpul berupa sembako, seperti Mie Instant, Beras, Minyak, kebutuhan rumah tangga, dan obat-obatan,”

 

Kapolres Wajo, melalui Humas Polres Wajo, IPTU Ami Suandi menuturkan bahwa bantuan ini sebagai wujud kepedulian personil Polres Wajo terhadap nasib yang dialami warga korban gempa di Kabupaten Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat.

“Semoga bantuan dari kami bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita Majene dan Mamuju, khususnya yang terkena dampak gempa bumi,” ujar Ami.

Lebih lanjut, ia mengatakan Bantuan tersebut dikumpulkan dari Personil Polres Wajo beserta staf dan Bhayangkari.(Humas Polres Wajo)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed