oleh

Camat Tempe Memberikan Peralatan Baru Petugas Kebersihan

-Ragam-91 views

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Kebersihan merupakan hal yang utama untuk penataan kota atau daerah, hal itu yang ditanamkan oleh Supardi Amar. Belum sebulan dilantik menjadi Camat Tempe, beliau adakan rapat koordinasi bersama Tim kebersihan Ibu Kota Kabupaten Wajo.

Rapat Koordinasi ini dilaksanakan pada hari Jumat 22 Januari 2021 bersama Camat Tempe Supardi Amar dan 30 orang berguna untuk perkenalan dan mengetahui wajah yang sering membersihkan setiap hari menjelang fajar di Jalan jalan Protokol Dalam Kota Sengkang.

30 orang petugas kebersihan memiliki tugas berbeda-beda yaitu 25 orang penyapu jalan dan 5 orang pengangkut sampah di jalan seperti kayu pohon yang telah di tebang dan sampah Drainase

Dalam rapat koordinasi, Camat Tempe memberikan secara langsung peralatan baru yaitu Sapu dan Sekop yang akan digunakan pada tahun 2021 serta menyiapkan atribut bagi pejuang kebersihan agar ketika bertugas di lapangan ada pembedaan dari yang lain.

 

Supardi Amar mengungkapkan bahwa pemerintah selalu memperhatikan para petugas kebersihan agar masyarakat memulai aktivitasnya bisa merasakan kebersihan kota di pagi hari.

“Kami mengusahakan agar mereka mendapatkan layanan kesehatan terbaik jika mengalami gangguan kesehatan” ucapnya

Mantan Kabid Humas dan Kumunikasi Publik Diskominfotik Kabupaten Wajo Supardi Amar ini juga mengucapkan terima kasih kepada petugas kebersihan yang selalu istiqamah bekerja untuk masyarakat agar merasakan kebersihan kota.

Ke depannya, beliau berharap masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan dan kami sebagai pemerintah agar Kecamatan Tempe bisa lebih bersih dan lebih Indah.(Red.Adv)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed