oleh

Camat Tempe Supardi Amar Memantau Penyaluran Bantuan ke Sulbar

-Ragam-21 views

BERITAWAJO.ID SENGKANG – Kemanusiaan tak mengenal batas geografis.Itu juga yang membuat timbulnya gerakan bersama meringankan beban korban bencana di Kabupaten Majene dan Kabupaten Mamuju Provinsi Sulbar, Gerakan sama muncul di Kabupaten Wajo. Warga Tempe melalui Pemerintah Kecamatan sudah bersiap mengirim bantuan.

Bantuannya sudah diserahkan ke BPBD Kabupaten Wajo untuk dikirim ke Majene dan Mamaju besok, Sabtu (23/1/2021)

“Kita sudah serahkan ke BPBD untuk di kirim ke Sulbar. Somaga bantuan dari warga Tempe ini bisa membantu saudara kita yang terkena bencana,” katanya saat ditemui di Kantor BPBD Kabupaten Wajo

 

Mantan Kabid Humas dan Komunikasi Publik Diskominfotik Kabupaten Wajo Supardi Amar berterimah kasih kepada warga Tempe dan seluruh lurah yang ada di Kecamatan Tempe dan Aslam Group atas donasinya kepada korban gempa.

Adapun bantuan yang akan disalurkan berupa 250 Dos Air Mineral, 40 Dos Mie Instan, 10 Pak Popok, 100 Ikan Kaleng, 30 pcs Minyak Kayu Putih, dan 18 Sak Beras.

“Ada juga bantuan yang diserahkan warga yang tidak sempat dicatat yang diberikan melalui kantor kelurahan dan kecamatan, termasuk uang tunai yang diserahkan lurah ke BPBD,” tambahnya.

Diapun berharap bantuan tersebut bisa meringankan para korban gempa yang saat ini masih banyak tinggal di tempat pengungsian.

“Semoga bantuan ini bisa mengurangi beban saudara-saudara kita di sana, yang saat ini membutuhkan uluran tangan kita semua,”ucapnya.(Red)

Penulis : Sahar Halo Sulsel

Editor   : Edi Prekendes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed