oleh

Pemda Wajo Melepaskan Bantuan Kemanusian ke Sulbar

-Ragam-17 views

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Bupati Wajo Dr H Amran Mahmud bersama Wakil Bupati Wajo H Amran SE memimpin dan mengawal langsung 14 truk bantuan kemanusiaan untuk korban bencana gempa di Mamuju dan Majene Sulbar, Sabtu (23/1/2021).

Bupati Wajo, Amran Mahmud sebelum pemberangkatan mengatakan, sebanyak 70 armada yang berangkat hari ini, 14 truk berisi bantuan kemanusiaan.

Amran Mahmud menyampaikan apresiasi atas upaya bersama semua pihak dalam mengkoordinir untuk mengajak semua elemen dalam misi bantuan kemanusiaan untuk korban bencana gempa di Sulbar.

“Alhamdulillah bantuan yang terkumpul cukup banyak dari seluruh komponen masyarakat dan hari ini diberangkatkan sebanyak 14 truk,” ungkap Amran Mahmud saat kegitan pelepasan bantuan di Lapangan Merdeka Sengkang.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Wajo juga memastikan semua personil yang berangkat bebas Covid-19 dan telah melakukan pemeriksaan rapid antigen.

“Kita ke sana untuk membantu saudara kita yang tertimpa musibah, tentu kita tidak ingin membawa penyakit. Makanya kemarin saya imbau semua yang akan berangkat harus
melakukan rapid antigen,” terangnya.

Orang nomor satu Wajo inipun meminta semua personil yang berangkat senantiasa patuh pada aturan protokol kesehatan selama dalam perjalanan.

“Kita berangkat dengan sehat dan pulangpun pun kita tetap sehat. Tetap utamakan keselamatan karena itu, jaga keselamatan diri sendiri dan orang lain di sekitar kita.
Begitu juga kalau sudah pulang nanti, saya berharap kembali melakukan rapid antigen sebelum berkumpul dengan keluarga masingmasing,” imbaunya.

Turut dalam rombongan, Sekda Wajo, Sekwan DPRD Wajo, Anggota DPRD Wajo, Dandim 1406 Wajo, Polres Wajo, Kepala OPD dan sejumlah tim relawan lainnya.(Adv. Hmuas Pemda Wajo)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed