oleh

Ketua DPK KNPI BOLA: Selamat Datang Kapolsek Baru, Tugas Berat Menantimu

-Ragam-17 views

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Kepala Kepolisian Resort Wajo (Kapolres) Wajo kembali melakukan rotasi untuk penyegaran dalam tubuh Polres Wajo, Senin (25/01/21)

Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam mengambil sumpah jabatan IPDA Muhammad Ansar sebagai Kapolsek Bola yang sebelumnya dijabat IPDA Irwan Taufik.

Adanya pergeseran ini juga menjadi perhatian Aktivis AMI-WB, Ichal yang juga Ketua DPK KNPI Bola.

Saya dan teman-teman DPK KNPI Bola ingin menyampaikan terima kasih atas dedikasi Pak Irwan selama menjabat, meski terlalu cepat namun seingat saya beliau cukup ramah dan terbuka bahkan tak berjarak dengan masyarakat.

Hal ini pun meninggalkan beberapa catatan dari saya terkait kinerja Polsek Bola sebelumnya sehingga saya berharap Kapolsek baru bisa melanjutkan pekerjaan yang tertunda, sebab di Bola sendiri salah satu daerah yang gangguan Kantibmas serta potensi kriminal yang cukup kompleks, tuturnya.

Namun saya berharap Kapolsek baru bisa membangun sinergitas dengan semua elemen masyarakat untuk bisa sama-sama saling menjaga ketertiban, ungkapnya.

Kami ucapkan selamat datang di Kec. Bola, Semoga bisa jadi solusi atas masalah keamanan di Kecamatan Bola, Tutup Mantan Ketua HIPERMAWA Kom.Bola ini.(Tim Red)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed