oleh

Dianggap Tak Memiliki Etika, Camat Takkalalla: Tidak Usa Dikirim Karena Tidak Akan Saya Tonton

-Ragam-3.044 views

BERITAWAJO.ID. SENGKANG – Sebagai mitra Pemda di bagian penyaluran informasi terkait kegiatan-kegiatan yang dilakukan, tentunya semua Berita Pemkab Wajo selalu dibagikan agar infonya dapat diketahui dan bisa menjadi percontohan kegiatan 25 program Bupati dan Wakil Bupati Wajo.

Hal itu pun membuat kami sebagai penggiat si kuli tinta berusaha agar membagikan terus menerus hasil karya yang kami dapatkan di lapangan, ungkap Owner Berita Wajo Edi Prekendes

Namun hal ini membuat Owner Berita Wajo naik pitam ketika berusaha untuk mengshared berita salah satu camat yang dipublikasikannya, lantas mendapat respon dari salah satu camat dengan bahasa,

“Untuk kegiatan pemkab, kepala opd , ormas ataupun video sosial sy welcome, untuk kegiatan sesama camat tidak usa dikirim krn tidak akan sy tonton”, chattingan camat takkalalla Sandi masuk ke wa kami sebagai media Berita Wajo atau Wajo Tv.

Dimana letak Sipakatau, Sipakalebbi, Sipakainge, sebagai seorang pamong yang tidak menghargai informasi media, tuturnya

Lebih lanjut, Ia mengatakan pemberitaan itu yang dikirim lewat wa yang dishared wartawan pastinya semua kontak pertemanan akan menerima, namun camat yang lain tak ada yang protes, terangnya.

Padahal semestinya seorang camat harus saling mensupport setiap camat bila camat yang lain kegiatannya dipublikasikan, Media dijadikan percontohan untuk dilakukan apa lagi kegiatan itu bersifat program kerja 25 Pemkab Wajo.

Kalaupun tidak berkenang media mengirimkan berita berita informasi pemerintahan silahkan diblok media itu agar tidak masuk di wa saat dishared, tutupnya.(Tim Red)

Editor : AH 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed