oleh

Aktivis AMI-WB Soroti Konflik Camat Dan Wartawan

-News-105 views

BERITAWAJO.ID SENGKANG – Ichal Aktivis AMI WB turut menyoroti adanya konflik antara Wartawan EP dan Camat Takkalalla. Sengkang Rabu 27  Januari 2020.

Menurutnya mestinya ini tidak terjadi jika kita bisa bijak terhadap semua hal termasuk ketika kita bijak dalam merespon broadcast pesan berisi link berita dari EP karena memang dia wartawan jadi membagikan link beritanya itu sudah kewajibannya.

Namun memang patut disayangkan dengan balasan seperti itu, mestinya kalau tidak suka dengan brodcast dari EP tidak perlu mengatakan langsung dengan balasam arogan seperti itu, kalau tidak suka baiknya tidak usah dibaca kan itu akan terputar kalau dibuka, jadi alasan memori hp itu saya kira tidak masuk akal dan tidak ada korelasinya,

Kalau misalnya masih resah dengan brodcast itu langsung saja blokir nomornya EP agar link itu tidak masuk lagi dan saya kira dengan begini tidak perlu ada yang tersinggung dan memulai perselisihan, ungkapnya.

Baca Juga : Kekompakan Antara Pemerintah dan Masyarakat Dalam Mewujudkan Kampung Mapaccing

Janganlah Wartawan disayang saat ada maunya, misal ada kegiatannya mau dipublikasikan tapi ketika orang lain yang dipublish kita langsung Marah-marah, kalau beginikan samaji kalau habis manis sepah dibuang.

Baca Juga : Perseteruan Antara Jurnalis Berita Wajo Dengan Camat Takkalalla Masih Kembali Memanas

Perlu diingat bahwa kita sebagai Camat mestinya mampu menjadi teladan dalam berpikir, bersikap dan bertutur apalagi dengan mitra pemerintahan seperti pers selaku pilar ke 4 Demokrasi kita.(Tim Red)

Editor : AH

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed