oleh

Diduga Iri Hati Camat di Wajo Pakai Hak Jawab ke Media Orang Lain

-Ragam-715 views

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Terkait berita Camat tidak beretika, yang viral dimedsos baru-baru ini dirilis di Media Berita Wajo.

Camat Takkalalla Sandi angkat bicara, Namun sangat disayangkan saat dimintai hak jawabnya Camat Takkalalla malah angkat bicara ke media orang lain padahal jurnalis Berita Wajo sudah memintai hak jawabnya.

Bahkan bukan cuman itu Camat Takkalalla juga menonjolkan chatting tahun 2020 saat sewot mengomentari salah salah satu berita camat didemo diwajo dulu, Padahal kronologis sebenar jam 7 pagi kemarin Selasa 26 Januari 2021.

Baca Juga : Dianggap Tak Memiliki Etika, Camat Takkalalla: Tidak Usa Dikirim Karena Tidak Akan Saya Tonton

Menurut Owner Berita Wajo Edi Prekendes, pagi dia chatting ke saya Berita Wajo dengan pesannya “Untuk kegiatan pemkab, kepala opd , ormas ataupun video sosial sy welcome, untuk kegiatan sesama camat tidak usa dikirim krn tidak akan sy tonton.Dia pengecut chatting yang dimuat dimedia orang lain dipotong2 tidak berani kirim semua chattingnya karna takut ketahuan publik belangnya, paparnya.

Kalau dia Camat Jentelman silahkan pakai hak jawabmu kemedia yang bersangkutan muatki jangan munafik kemedia orang lain.

Lebih lanjut, Edi mengatakan bahwa dia meperlihatkan kekuranganya ditandai diduga dirinya Camat Iri Hati pada kegiatan camat yang lain.

Dan diinfokan media yang telah memuat berita tentang hak jawab dirinya dikatakan tak beretika Camat Takkalalla angkat bicara tiba-tiba terhapus.(Tim Red)

Editor : AH

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed