oleh

Perseteruan Antara Jurnalis Berita Wajo Dengan Camat Takkalalla Masih Kembali Memanas

-Ragam-469 views

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Berdasarkan kalarifikasi Camat Takkalalla yang dikutip dari media Ginewstvinvestigasi.com Sengkang 27 Januari 2021.

“izinkan kami sebagai Camat Takkalalla untuk meluruskan berita diatas. Bahwa kronologis yang sebenarnya adalah sebagai berikut pada sekitar pukul 7.30 pagi tgl 26 januari chat masuk lagi ke WhatsApp hp saya berita tentang salah satu Camat di WhatsApp hp saya, kebetulan saat itu kapasitas memori hp saya penuh jadi sy minta tolong agar jangan lagi dikirimi beritanya Camat  ataupun cammakaat2 yg lain karena kami para camat masing2 punya kegiatan.

Baca Juga : Camat Takkalalla: Tidak Usa Dikirim Karena Tidak Akan Saya Tonton

Lalu selanjutnya dibalas melalui Chat WhatsApp oleh oknum wartawan tersebut dengan kalimat yg kurang sopan sehingga saya juga merasa kurang nyaman dengan kalimat dari oknum wartawan Pertanyaan kami saya yg tidak sopan atau dia. Seharusnya kita sebagai mitra beliau muat semua hasil Chat tersebut Supaya Pembenaran nya Berimbang, Ungkap Sandi Borahim, S.STP Camat Takalalla yang kami konfirmasi melalui Chat.

Sementar itu, Edi Prekendes mengatakan bahwa seharusnya Camat Takkalalla mengerti tentang hak jawab, hak pengklarifikasian terkait berita yang beredar. Dimana sebelumnya dimimta hak jawabnya.

“Kalau kau bukan pengecut silahkan klarifikasi ke media yang orbitkan beritamu, bukan malah lari  kiri kanan ke media orang lain”, kesal Edi Prekendes.

Baca Juga : Diduga Iri Hati Camat di Wajo Pakai Hak Jawab ke Media Orang Lain

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa Camat Takkalla Sandi Diduga Berbohon ke publik dia mengatakan sebelumnya tidak ada pemberitahuan awal menyampaikan ke  WhatsApp HPnya penuh namun tiba-tiba saja, kemarin pagi itu langsung ada chatting yang termuat. Karen sudah Viral maka melakukan pembelaan.

Sebagai seorang Pemimpin masyarakat harusnya menunjukkan sikap berani, bukan malah sikap pengecut, tutupnya. (Tim Red)

Editor : AH

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed