oleh

Hajatan Warga Harus Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan, Tegas Kapolsek Keera

-Ragam-45 views

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Kapolsek Keera Polres Wajo AKP Nasrul S.Sos koordinasi penanganan Covid 19 dan penerapan protokol kesehatan pada acara hajatan warga dengan kepala Desa Ciromanie Kecamatan Keera kabupaten wajo.

Pertemuan ini dibahas di Mapolsek Keera dengan Kepala Desa Ciromanie Burhanuddin di sela-sela kunjungannya dalam perbincangan santai di Mapolsek Keera Polres Wajo.

Dalam perbincangan santai tersebut Kepala Desa Ciromanie berkomitmen mengajak seluruh komponen masyarakat Desa Ciromanie untuk bersama sama mencegah penyebaran virus Covid 19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Pencegahan penyebaran virus Covid 19 merupakan tanggung jawab kita bersama, tidak hanya Satgas Covid maupun petugas medis” ujar Burhanuddin Kades Ciromanie.

Lebih lanjut AKP Nasrul, S.Sos selaku Kapolsek Keera juga menambahkan terkait penerapan protokol kesehatan dalam hajatan warga juga perlu dipandu oleh Satgas Covid Desa Ciromanie.

“Selain memandu pelaksanaan protokol kesehatan disaat hajatan dimulai nanti petugas yang di lokasi juga memberikan edukasi kepada masyarakat yang hadir agar selalu disiplin berprotokol kesehatan” pungkas AKP Nasrul, S Sos.(Tim Red)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed