oleh

Camat Tempe Safari Jumat dan Silaturahmi Warga Kelurahan Laelo

-Agama, Ragam-123 views

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Pemerintah memang seharusnya selalu berkomunikasi dengan masyarakat yang ada di daerahnya. Hal tersebut bermanfaat untuk komunikasi dan hubungan emosional antara pihak pemerintah dan rakyatnya.

Berbagai cara pemerintah untuk terus dekat kepada masyarakat sehingga kebutuhan yang seharusnya dibantu oleh pemerintah bisa terealisasikan. Bukan hanya itu, pihak pemerintah biasanya blusukan ke rakyat agar fasilitas yang disediakan sesuai.

Hal tersebut juga disadari oleh Camat Tempe yang baru. Supardi Amar, SE. melaksanakan Safari Jumat yang telah terjadwal selama setahun ke depannya.

Safari Jumat telah dijadwalkan hari ini di Masjid Taufik yang berada di Kelurahan Laelo, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Provinsi Sulawesi Selatan, Jumat 29 Januari 2021.

Kelurahan Laelo yang berada di tepi kawasan Danau Tempe menerima dengan sebaik mungkin orang nomor 1 di Kecamatan Tempe tersebut.

Selain silaturahmi, Supardi melaksanakan shalat Jum’at secara berjamaah dan menyampaikan hal-hal yang terbaru dalam pelayanan masyarakat di Kantor Kecamatan Tempe.

Supardi mengatakan bahwa pengurusan administrasi Seperti Kartu Keluarga, Kartu Identitas Anak, Akta Kelahiran, Akta Kematian, dan Surat Pindah ke Kantor Kecamatan Tempe, Bila berhubungan E-KTP Alat perekaman ke Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

Kader Muhammadiyah Wajo ini juga mengingatkan kepada stekholder pemerintah kelurahan untuk terus menjaga silaturahim dengan masyarakat.

Bukan hanya itu, beliau menyarankan untuk masyarakat juga harus saling pengertian dan tolong menolong agar kamtibmas bisa terjaga di Ibu Kota Kabupaten Wajo.

Hikmat dan manfaat dari kegiatan Safari Jum’at tidak memudarkan semangat Pemerintah dan Masyarakat untuk taat pada protokol kesehatan demi mengurangi pandemi Covid-19.(Tim Red)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed