oleh

Polsek Keera Polres Wajo Patroli Biru Dan Ingatkan Pemilik Tempat Usaha Patuhi Protokol Kesehatan

-Ragam-112 views

BERITAWAJO,ID SENGKANG – Personil Polsek Keera Polres Wajo rutin tiap malam hari melaksanakan patroli di malam hari dan mengingatkan pemilik maupun pengelola tempat usaha mulai dari warung makan hingga tempat usaha lainnya di Kecamatan Keera untuk mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penularan virus corona (COVID-19).

“Mari bersama-sama mematuhi protokol kesehatan sehingga upaya pemulihan kesehatan dan pemulihan ekonomi berjalan beriringan. Mulai dari pramuria, pengunjung atau siapa pun yang datang harus tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan,” kata, Kanit Reskrim Polsek Keera Aipda Jenri Citra. Jumat, (29/1/2021) Dini hari.

Ia mengungkapkan setiap berkesempatan bertemu dengan para pemilik tempat usaha diingatkan untuk menerapkan protokol kesehatan. “Harus selalu disiplin dan jangan sampai terlena karena virus covid-19 masih mengintai,” Ungkap Jenri Citra.

Sementara, Pemilik Usaha mengatakan sudah membuat aturan, baik untuk pegawai maupun pengunjung harus menerapkan protokol kesehatan.

Hal itu, kata dia, sudah termasuk standar operasional prosedur (SOP) yang harus dijalankan demi mendukung upaya pemerintah menuntaskan pandemi COVID-19.(Tim Red)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed