oleh

Aspirasi AMIWB Menilai Inspektorat Wajo Tertutup dan Tidak Profesional

-Ragam-111 views

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten Wajo, menerima aspirasi dari Aliansi Mahasiswa Indonesia Wajo Bersatu (AMIWB) terkait dugaan mark -up proyek jalan tani di wilayah Bulo-buloe, Desa Cinnongtabi, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, Provinsi Sulawesi Selatan Sulsel. Senin, (01/02/2021)

Koordinator aspirasi AMIWB, Syaifullah menuturkan kalau sebelum mengaspirasikan dugaan mark-up, jalan tani Desa Cinnongtabi, AMIWB sudah pernah menyampaikan ke Inspektorat agar melakukan audit secara profesional, namun hingga hari ini Inspektorat terkesan tertutup, tuturnya di hadapan anggota DPRD dan Inspektorat yang hadir

 

“Kami sudah beberapa kali menyampaikan namun belum ada tindakan, maka kami menyatakan inspektorat tidak profesional, karena itu adalah keresahan masyarakat,” kata Syaifullah.

Kepala Inspektorat Saktiar yang hadir dalam penerimaan aspirasi tersebut , mengklaim jika aspirasi yang dibawa AMIWB suratnya sudah masuk ke Mapolres Wajo untuk ditindak lanjuti.

“Aspirasinya sudah terjawab, tinggal menunggu hasil pemeriksaan dari Pihak Polres Wajo,”kata Saktiar.

Sementara Ketua Tim Penerima Aspiŕasi, Asri Jaya A Latif, didampingi Mappasessu dari Komisi I menambahkan, terkait aspirasi adik Mahasiswa tinggal menunggu perkembangan selanjutnya.

“Inspektorat sudah menyampaikan laporan dugaan mark up di Polres Wajo, tinggal menunggu hasilnya,”tutupnya.(Adv. Humas DPRD Wajo)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed