oleh

Apresiasi Kerja Jurnalis, Bupati Wajo Hadir di Acara HPN

-Ragam-7 views

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Bupati dan Wakil Bupati Wajo menghadiri acara Hari Pers Nasional (HPN) secara virtual, di Ruang Rapat Pimpinan, Kantor Bupati Wajo. Selasa 9 Februari 2021.

Acara ini dihadiri Ketua PWI Wajo, H. Rukman Nawawi, Ketua JMSI Provinsi Sulawesi Selatan, Bakri Remmang SH, Ketua MOI Wajo Muh.Marsose, Wakil Ketua IWO Wajo, Andi Indra Dewa, dan sejumlah Wartawan cetak dan online maupun TV.

Bupati Wajo, H. Amran Mahmud, mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) kepada seluruh jurnalis yang bertugas di Wajo, dan terkhusus kepada jurnalis yang sempat hadir dalam acara tersebut.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Wajo, mengucapkan selamat Hari Pers Nasional, kepada seluruh jurnalis,” ucap Amran Mahmud.

Selain mengucapkan hari pers, orang nomor satu di Bumi Lamaddukkelleng ini, mengucapkan selamat HUT PWI yang ke 75, dan HUT yang pertama kepada JMSI Sulsel.

 

Amran Mahmud berharap, dengan hari pers ini, menjadi spirit dalam upaya peningkatan peran Wartawan dalam menjalankan tugas.

“Peran jurnalis sangat penting, dengan kehadiran Wartawan selama ini, kami merasa tidak bekerja sendiri. Wartawan dan Pemkab terus bersinergi dalam mengakselerasi pembangunan di Wajo,” ucap Ketua DPD PAN ini

Amran Mahmud mengajak para jurnalis untuk terus berkarya, dan menorehkan tinta emas dalam memberikan informasi pembangunan di Wajo.

”Mari berkarya dan menorehkan tinta emas dalam memberikan informasi dalam pembangunan di Wajo. Buatlah karya agar dikenang melalui tulisan,” kata Amran.

Wakil Bupati yang juga pengusaha batu bara ini tak lupa menyampaikan terimakasihnya atas kerja sama dan sinergitas selama ini, atas pemberitaan tentang capaian pembangunan di Kabupaten Wajo selama dua tahun pemerintahan Duo Amran.

“Terimakasih atas kerja sama dan sinergitasnya selama ini. Selamat Hari Pers Nasional, sukses selalu dalam berkarya,” pungkasnya.

Usai memberikan arahan, Bupati Wajo bersama Wakil bupati Wajo melakukan pemotongan nasi pucu atau tumpeng), dan diberikan Ketua PWI Wajo, H. Rukman Nawawi, Ketua JMSI Provinsi Sulawesi Selatan, Bakri Remmang SH, Ketua MOI Wajo Muh.Marsose, Wakil ketua IWO Wajo, AIndra Dewa, Jurnalis Tribun Timur Hardiansyah Abdi Gunawan dan sejumlah Wartawan cetak dan online maupun TV.(Adv. Humas Pemda Wajo)

Penulis : HS. Agus

Editor   : Edi Prekendes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed