oleh

Camat Tempe Bersama Lurah Nobar Refleksi 2 Tahun Pemerintah Duo Amran

-Ragam-24 views

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Duo Amran telah menjalani pemerintahan selama dua tahun lamanya, dalam menjalani pemerintahan Duo Amran diterpa berbgai cobaan yang bertubi-tubi selama 2 tahun ini. Di tahun pertama 2019 pemerintah dihadang dengan defisit anggaran, dan tahun ke 2, 2020 Pandemi Covid 19.

Refleksi Pemerintahan Duo Amran digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo pada hari Senin, 15 Februari 2021. Dalam acara ini turut hadir Andi Asmidin mantan Bupati Wajo, Kepala Dinas, Instansi Kementrian yang berkantor di Kabupaten Wajo dan lain lainnya.

Camat Tempe Supardi Amar, SE juga turut memeriahkan Refleksi Pemerintahan Duo Amran dengan cara menghadiri secara virtual dan berkumpul bersama dengan kepala kelurahan dan para tokoh masyarakat di Kecamatan Tempe. Pada malam tersebut di Warkop Acci Sengkang  sebagai tempat Nonton bareng live Streaming kegiatan tersebut.

Supardi Amar mengungkapkan bahwa sebab keterbatasan undangan untuk hadir di ruang pola Kantor Bpati Wajo yang masih harus mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

“Makanya nonton bareng lewat live streaming dengan fasilitas menggunakan layar untuk mengikuti sambutan Bupati dan Wakil Bupati dalam peringatan 2 Tahun Kepemimpinan Duo Amran.”Ungkapnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed